OSIS SMANSA Bandung, – Pesta demokrasi di SMA Negeri 1 Bandung Tahun 2020 sudah dimulai, ketiga pasangan calon ketua dan wakil ketua osis pun sudah memberikan visi dan misi selama satu tahun kedepan.

Berikut visi dan misi ketiga pasangan calon ketua dan wakil ketua osis SMA Negeri 1 Bandung tahun 2020 :

Calon Ketua OSIS : Rafif Dhaka
Calon Wakil Ketua OSIS : Naomi Azalia

VISI
Mewujudkan OSIS SMA Negeri 1 Bandung yang inovatif, kreatif, dan inspiratif sebagai sarana pemersatu seluruh warga SMA Negeri 1 Bandung yang berasaskan Kekeluargaan dan Pancasila demi terciptanya SMA Negeri 1 Bandung yang berkualitas.

MISI

  1. Mengoptimalkan etos kerja OSIS SMA Negeri 1 Bandung dengan mengedepankan kerja sama antara MPK dan anggota OSIS dalam menyukseskan visi,misi, dan program kerja.
  2. Memberikan wadah pengembangan diri warga SMA Negeri 1 dengan tujuan menciptakan siswa dan siswi yang berintelektual dalam bidang akademik maupun nonakademik.
  3. Pembukaan koneksi dan relasi yang seluas-luasnya untuk mewujudkan OSIS SMA Negeri 1 Bandung yang kreatif, inovatif, dan inspiratif.
Calon Ketua OSIS : Rakesha Puta
Calon Wakil Ketua OSIS : M. Faris Dzulfiqar

VISI
Menjadikan OSIS sebagai jembatan penghubung antar warga SMA Negeri 1 Bandung yang bertujuan untuk mengembangkan keterampilan, keaktifan, dan rasa keingintahuan serta mengembangkan bakat dari siswa dan siswi dengan berlandaskan norma yang berlaku

MISI

  1. Bekerja sama dengan organisasi internal dan ekstrakulikuler yang ada di SMA Negeri 1 Bandung.
  2. Mewujudkan program kerja yang dapat mengembangkan bakat serta rasa kemanusiaan dengan menyesuaikan keadaan dan aspirasi siswa dan siswi SMA Negeri 1 Bandung.
  3. Menciptakan rasa kebersamaan, dan saling peduli antar siswa dan siswi SMAN 1 Bandung untuk terlibat dalam mendukung program kerja OSIS dan program sekolah.
  4. Bekerjasama dengan organisasi dari sekolah lain untuk menambah relasi dan saling berbagi pengalaman.
Calon Ketua OSIS : Maleakhi Nymmo
Calon Wakil Ketua OSIS : M. Fauzan Alfikri

VISI
Menjadikan OSIS sebagai penghubung antara siswa dan sekolah untuk menyalurkan aspirasi dan kreativitas siswa serta menjalin hubungan yang baik antara siswa dan guru

MISI

  1. Melaksanakan kegiatan yang dapat meningkatkan hubungan positif antar guru dan siswa
  2. Menjalin kerja sama dengan ekstrakurikuler atau organisasi internal sekolah untuk meningkatkan kreativitas siswa
  3. Mengadakan kerja sama dengan sekolah lain dalam bidang akademik maupun non akademik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *