Calon Ketua dan Wakil Ketua OSIS 2021


Visi:
Menjadikan OSIS sebagai sarana yang dapat menjembatani siswa/i, guru, dan alumni dengan membangun karakter adaptif, inovatif, dan kreatif, juga mengembangkan potensi kewirausahaan, akademik, dan non akademik yang dapat di implementasikan ketika masih menjadi warga SMAN 1 Bandung ataupun ketika sudah lulus dari SMAN 1 Bandung.

Misi:
– Menjadikan OSIS sebagai sarana yang dapat mengembangkan inovasi dan kreatifitas siswa/i SMAN 1 Bandung dengan merealisasikan aspirasi dan saran siswa/i secara optimal.
– Mengadakan program kerja yang melibatkan organisasi internal dan eksternal yang akan menjadi faktor pengembangan OSIS SMAN 1 Bandung.
– Ikut mendukung dan berkontribusi dalam memajukan usaha yang dimiliki oleh keluarga besar SMAN 1 Bandung untuk membangun dan menjaga komunikasi dari berbagai pihak.



VISI
Menjadikan OSIS SMAN 1 Bandung sebagai organisasi yang dapat mengembangkan potensi dalam diri siswa-siswi, baik dalam bidang akademik maupun bidang non-akademik, dengan memberikan kesempatan yang sama dan setara.
 
MISI

  1. Menciptakan lingkungan yang positif, interaktif, dan kooperatif untuk semua warga SMAN 1 Bandung.
  2. Menjadi penghubung antara pihak sekolah dan pihak siswa.
  3. Mengembangkan kerja sama dengan pihak MPK dan pihak ekstrakulikuler.
  4. Menciptakan program kerja yang bermanfaat untuk meningkatkan kebersamaan antar warga SMAN 1 Bandung.

Visi 
Menjadikan OSIS SMA Negeri 1 Bandung sebagai organisasi penghubung antara pelajar, organisasi, dan sekolah, yang berintegritas, kreatif, terampil, dan mengedepankan IPTEK, dengan berlandaskan kepada Pancasila dan norma-norma sosial, bertujuan mengembangkan potensi bakat dan prestasi pelajar SMAN 1 Bandung.

Misi
1. Mengedepankan sikap anggota OSIS yang cakap bekerjasama, kreatif, terampil, dan menjaga integritas dalam pelaksanaan segala kegiatan dan program kerja sekolah.

2. Menjalin hubungan kerjasama dengan MPK, ekstrakurikuler, dan pihak sekolah, melalui usaha kolaboratif dalam pelaksanaan program kerja sekolah.

3. Melanjutkan program kerja terdahulu dan menciptakan program kerja baru dengan mengedepankan IPTEK, bersesuaian zaman, dan berbasis dari aspirasi pelajar maupun guru, dengan juga memperhatikan situasi dan kondisi.

4. Melakukan kerjasama dengan instansi eksternal atau sekolah lain, dalam rangka membangun kooperasi dan menjalin relasi.

4 thoughts on “Calon Ketua dan Wakil Ketua OSIS 2021

  1. Pingback: Ketentuan Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS Periode 2021/2022 – OSIS SMAN 1 BANDUNG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *